Senin, 06 Juni 2011

Bijuu ( ekor 10 )

Mangekyo Sharingan dan 10 ekor

Bagian lain terdiri dari parallells. Mangekyo Sharingan yang telah terbukti melakukan hal-hal yang dapat dianggap sebagai batas . Chakra dari 10 ekor dicatat karena itu keburukan dan kekuatan / kuantitas. Hal ini telah terlihat dalam hampir setiap ekor binatang dan baru-baru ini, Sasuke Uchiha. Sasuke tidak mempunyai ekor binatang, namun ia memiliki sesuatu yang dapat disebut ekor binatang tanpa ekor: Susanoo. Rikudou itu dipuja sebagai dewa karena chakra tersebut. Susanoo di sisi lain, merupakan wujud dari cakra pengguna itu , dan diberi nama sebagai dewa. Yah bayangkan itu. Seorang shinobi menyerap chakra makhluk yang kuat, dan dia disebut sebagai dewa oleh rakyat. Teknik yang kuat, yang tampaknya chakra dari sumber yang sama, disebut dewa juga? Mangekyo Sharingan yang diberi nama jutsu atau berkaitan dengan dewa [s]:



Amaterasu: dewi matahari
Tsukuyomi: dewa bulan
Susanoo: dewa laut dan badai
Kamui: "Mungkinkah para dewa"
Enron: Kagutsuchi: dewa api

Amaterasu dapat membakar apa pun di bidang pengguna visi, cukup panas untuk menahan hujan, dan dapat mengendalikan cuaca dalam arti bahwa hal itu dapat menimbulkan awan badai artifisial.
Tsukuyomi adalah genjutsu yang memungkinkan pengguna untuk mengendalikan korban kesan ruang dan waktu, menarik hati mereka untuk dapat tampak seperti hari hanya dalam detik.
Susanoo bisa juga di sebut binatang tanpa ekor - Sebuah perwujudan chakra yang sangat kuat, yang membanggakan , serangan dan pertahanan besar kekuasaan.
Kamui menyebabkan ruang untuk runtuh dan menelan benda-benda. Madara memiliki jutsu yang mungkin menjadi pentahapan jutsu atau psuedo-kamui jutsu.
Sharingan pada bentuk aslinya ini dapat melacak gerakan, memprediksi mereka, mengendalikan binatang, dan bahkan orang-orang. Yang baru-baru ini meluncurkan diturunkan Sharingan dojutsu disebut Izanagi, bahkan memungkinkan seseorang untuk mengontrol realitas mereka sendiri, meniadakan kerusakan apapun mereka akan menerima dalam pertempuran. Jika mereka akan terkesima oleh serangan fatal, mereka akan tinggal.
Izanagi: Pencipta dewa jepang
semua kekuasaan dewa-seperti datang dari mana ? Jawaban ku

Itu membuat yang masuk akal bagi saya. Jika hal itu tidak cukup meyakinkan, Madara mengklaim bahwa menyerap chakra Juubi akan memungkinkan dia untuk memikat semua orang dalam genjutsu. Kebetulan genjutsu ini, adalah berdasarkan Mangekyo Sharingan.

Seperti kekuasaan dewa. Sebuah Mangekyo Sharingan genjutsu dan chakra dari 10 ekor akan memberikan kontrol Madara kepada semua orang, secara efektif membuatnya menjadi "dewa", seperti Rikudou . Bahkan Sharingan normal dapat memanipulasi orang dan makhluk melalui genjutsu. Seperti saya katakan, di mana semua kekuatan ini berasal? Apakah benar-benar seperti kebetulan besar bahwa Mangekyo Sharingan genjutsu dan yang tampaknya seperti dewa-makhluk berjalan seiring dengan rencana seseorang untuk mengendalikan segalanya? Seolah-olah dengan 10 ekor adalah semacam air mancur yang memegang kunci-kunci untuk eksistensi. Anehnya, Rinnegan diklaim menjadi senjata dari surga [Kemungkinan karena Rikudou menyelamatkan dunia dari Juubi], dan pengguna mengaku sebagai dewa [Ada apa dengan pengguna dan dewa Rinnegan?]. Namun, Sharingan adalah secara terus menerus memperlihatkan memiliki nama jutsu setelah dewa dengan kekuatan yang luar biasa. Dojutsu yang dianggap tertinggi, entah bagaimana orang dengan kekuatan melampaui dewa, atau t yang akan dibutuhkan untuk mengontrol semua orang ( Moon Eye Plan Madara ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar